Wednesday, June 3, 2015

Biografi B-Boy Roxrite

Omar O. Delgado Macias - merupakan nama asli dari B-Boy Roxrite. Dia mendapat nama B-Boy-nya melalui Tingkat Dasar temannya, yang berpikir bahwa Omar selalu menaridengan  bersih dan sesempurna yang bisa berarti, ia adalah "batu yang benar/ “rocks right” ".

              





Roxrite lahir di Guadalajara, MeksikoKetika ia berusia enam tahun keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Alih-alih meningkatkan kesejahteraan dia dan keluarganya, malah dia harus bertahan dalam kesulitan dan kemiskinan, tetapi di sisi lain Roxrite juga mulai menari(breakdance) di AS.
               1995 - pada tahun ini Roxrite mulai berkembang tariannya(breakdance). Ia pergi ke sekolah SMP di California, di mana banyak anak-anak yang menari/breaking. Suatu hari anak-anak lebih tua memang menunjukkan breakdance dan Roxirte sangat terkesan. Dia pulang dan mulai segera berlatih.
     Roxrite memiliki kemampuan bergerak yang luar biasa . ia memiliki kemamuan mengkombinasikan gerakan  dengan Freeze(membeku) yang tidak alami dan ia mampu menempatkan putaran unik dalam setiap gerakannya.
               Roxrite memenangkan lebih dari 70 nomor pertandingan dari seluruh kategori yang dipertandingkan dari seluruh dunia, termasuk lebih dari 20 juara yang didapat dalam tournament One-on-One dan pada saat yang sama yang menunjukkan pengalaman dan penguasaan Roxrite.
Roxrite sepenuhnya menggunakan strategi sebagai seorang B-Boy dalam melakukan Battle. Dia menggunakan kombinasi yang berbeda mulai dari kombinasi footwork ke powermoves, footwork ke freeze dan juga memiliki strategi yang berbeda, tergantung pada situasi - defensif atau ofensif.
               Roxrite mencakup seluruh budaya hip hop yang ada karena ia merasa bahwa hip hop mengajarkan pada Anda bagaimana menjalani kehidupan yang positif. Menari(breaking) selalu membuatnya terfokus melalui pasang surut kehidupan.
               Roxrite membuktikan bahwa dia merupakan pesaing tangguh. Ketika ia sakit siku kanannya sehari sebelum pertempuran di B1 Championships di Osaka, dia berkompetisi di sana melakukan sebagian besar gerakannya tanpa mengenal menyerah dan dia masih mampu memenangkan pertempuran.
               Legacy - tujuan Roxrite adalah untuk lulus pengetahuannya ke generasi berikutnya dan untuk menjaga agar B-boying tetap hidup(keep B-Boying a live). Untuk membangun warisannya, ia bertujuan untuk mendidik generasi penerus B-Boys.
          Roxrite bertujuan untuk memenangkan 100 turnamen. Sehingga ia akan menjadi yang pertama.

Marisol Garcia - dia adalah pacar Roxrite dari 3-tahun dan orang yang paling penting dalam hidupnya.

Juara

•2004 1st place
  B-Boy Masters Pro Am, Toulouse, France
•2005 1st place
  UK B-Boy Championships, Solo, London 
•2005 1st place
  Freestyle Session 7, Los Angeles, USA 
•2006 1st place
  King of the Hill, Portland, USA 
•2006 3rd place
  RED BULL BC ONE, Brazil 
•2007 1st place
  B1 Championships Osaka, Japan 
•2007 2nd place
  RED BULL BC ONE, South Africa 
•2008 1st place
  Euro Battle Porto, Portugal 
•2009 1st place
  R-16 Incheon, South Korea 
•2009 1st place
  Freestyle Session 12th yr Anniversary Hollywood, USA 
•2009 1st place
  Claws Out 3 Los Angeles, USA 
•2010 1st place
  Warsaw Challenge Warsaw, Poland  
• 2011 1st place
  RED BULL BC ONE,Moskow

No comments:

Post a Comment