Thursday, December 15, 2016

Rapper G-Eazy Ingin Eminem Membuat Lebih Banyak Film


Rapper G-Eazy tak diragukan lagi merupakan salah satu superstar musik di tahun 2016. Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Eazy menungkapkan ada satu hal selain Rap yang membuat dia tertarik yaitu dunia Akting. Lebih lanjut Eazy mengatakan "saya telah mengikuti audisi untuk beberapa peran, saya sangat ingin masuk ke dalam industri perfilman. Tapi saya ingin bagus dalam
hal itu, saya tidak ingin melakukan sesuatu untuk hal baru yang saya tidak mengerti tapi bertindak seperti saya tahu apa yang saya lakukan. Saya ingin melakukannya dengan benar, dan menemukan peran yang masuk akal bagi saya".

Mengingat etos kerja yang mengagumkan dan kebanggaan yang telah membantunya mencapai kesuksesan dalam bermusik pada tahun 2016, ia telah mempelajari beberapa musisi yang sekaligus menjadi aktor yang menginspirasinya untuk terjun ke layar lebar.

"Saya berharap Eminem akan membuat lebih banyak film karena aku pikir dia sangat baik dalam hal itu, Ice Cube jelas adalah seorang Legenda. seseorang yang bagus dalam dua hal tersebut yaitu Rap dan Film"

Jika anda tertarik dengan wawancara lengkap dengan G-Eazy kunjungi Forbes .

Periksan Juga Wawancara tahun lalu dari G-Eazy dimana dia menyebut Eminem The Greatest

https://www.youtube.com/watch?v=5ZKB3BZiYBU

No comments:

Post a Comment