Monday, May 18, 2015

10 Rapper Terbaik Dunia

Semakin kedepan ini dapat kita lihat bersama kalau peran dari seorang rapper dalam dunia musik ternyata sangat begitu besar sekali dimana juga terdapat perbedaan yang sangat signifikan sekali jika sebuah musik didukung oleh rapper dan juga yang tidak.
Maka tidak heran kalau kini ada banyak sekali rapper baru yang terus hadir dalam dunia musik yang dimana mereka juga memiliki kualitas yang sangat bagus sekali dan ini menjadi sebuah trend tersendiri bagi kita semuanya dalam dunia musik. Dengan semakin meningkatnya jumlah dari rapper yang ada maka ini menunjukan bahwa peran dari seorang rapper di dunia musik semakin tidak dapat terhindarkan lagi dan seolah telah menyatu menjadi suatu kesatuan yang sangat cocok sekali untuk dapat kita nikmati semua nya. Untuk menjadi seorang rapper kalau kita lihat tidaklah terlalu sudah karena hanya dibutuhkan suatu keahlian khusus yang benar-benar bagus dan juga mampu menguasai seluruh jenis musik yang ada dalam dunia musik hip hop yang menjadi genre musik dari semua rapper.
Dengan banyaknya rapper yang ada di dunia saat ini maka kita lihat pula ada banyak sekali rapper ternama yang juga sangat terkenal sekali dan beberapa diantara mereka tentu sudah sangat tidak asing lagi bagi kita dimana kualitas musik yang mereka hasilkan sangatlah membanggakan sekali. Bila anda sedang ingin mempelajari bagaimana dapat menjadi rapper yang sangat bagus maka tentu anda bisa banyak belajari dari para rapper yang sudah sangat senior tersebut dimana pengalaman yang telah mereka jalankan dalam dunia musik telah ada sangat banyak sekali dan menjadi suatu hal yang sangat membanggakan sekali. Diantara banyak nya rapper dunia yang ada sekarang ini pastinya banyak dari kita yang akan merasa penasaran dan ingin mengetahui sekali siapa saja rapper terbaik yang ada di dunia untuk saat ini dan mungkin saja rapper tersebut adalah rapper idola anda dan yang pastinya kita semua harus banyak belajar dari rapper top dunia yang telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk membuat dunia rapper menjadi lebih berkembang lagi.

Daftar Rapper Terbaik Dunia :

1 Eminem

2 Tupac Shakur

3 THe Notorious B.I.G

Busta Rhymes

4 Nas

5 Dr.Dre 

6 Jay Z

Rakin

50 Cent

Mos Def

10 Ice Cube

No comments:

Post a Comment