Saturday, May 23, 2015

Profil B-boy Jalen

Jalen Testerman adalah salah satu bboy asal USA yang berbakat. Dia berambisi menjadi seorang breakdancer pertama kali saat melihat film “You got served.”
Diamulai berlatih menari dengan melihat film tentang dance di televisi. Talenta alaminya mulai terlihat dan dia akhirnya diundang untuk pertunjukan bersama Seattle Sonics BoomSquad. Di perjalanannya sebagai penari dia telah tampil di acara Maury Povich Show, Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, KUBE 93 Car Show, Northwest Afternoon, Evening Magazine, NBA Basketball Games, and bermacam-macam acara breakdance lainnya. Dia telah muncul di Seattle Times, Seattle Sound Magazine dan promo numerous Seattle Sonics , termasuk iklan in the Seattle Post Intelligencer,Iklan TV, season tickets, etc...

Di waktu senggangnya dia gemar melatih gerakannya di komunitas lokal di Seattle. Dia telah melakukan pertunjukan dan berkompetisi di banyak acara B-boy lokal. Diluar kegiatan menari, Jalen adalah anak umur 7 tahun biasa. Dia sekarang kelas 2 dan menyukai kegiatan seperti membaca, bermain basket, dan bermain video games.

No comments:

Post a Comment