Saturday, May 23, 2015

Profil B-Girl Peppa (USA)

Peipei :Peppa” Yuan menjalani kehidupannya di Los Angeles sebagai Full Time Entertainer dan pengusaha. Cintanya akan gerakan dan tarian telah mengantarkannya kepada pertunjukan, berkeliling dan berkompetisi di seluruh penjuru dunia. 

Salah satunya adalah tampil dalam film seperti “STEP UP 3d”, dan muncul dalam video kilp beberapa artis yaitu video Justin Bieber dan Usher berjudul “Somebody to love”.

Kehidupan Peppa sebagai B-girl dalam kultur Hip-hop adalah untuk penghidupan impiannya dan mengimbangi kehidupan standar-nya di depan komputer. Menari menjadi penyambung akan kecintaannya terhadap musik soul dan ritme nada dalam hip-hop, funk, dan musik house. Dia tergila-gila oleh adrenalin dari bentuk tari freestyle yang dinamis.

Peppa mengapresiasi semua jenis gaya tarian seperti Lindy hop/Swing, Poppin, Lockin, Whacking, Jazz, House dan dan Tari latun. Tarian freestylenya mengungkapkan kecintaannya akan seni gerakan yang mungkin berasal dari beberapa unsur yakni ketenangan ala yoga maupun tekanan yang tajam ala seni bela diri.

Peppa mempunyai latar belakang yang cukup ekstrim bila dibandingkan wanita lainnya. Dia menggeluti kegiatan ekstrim macam senam lantai, bela diri, panjat tebing dan pertarungan. Hal tersebut diakuinya membantunya dalam perkembangan karirnya sebagai stunt woman.

No comments:

Post a Comment