Saturday, May 23, 2015

Profil B-Girl Shie Chan (Jepang)

Shie chan pertama kali mengenal “street dance” di tahun 1996, yang membuat dia sangat terkejut Lalu dia melihat footwork dari B-Boy Naoya yang menjadi anggota dari penyanyi grup yang bernama zoo, yang membuat dia ingin mulai berlatih breakdance.
Kemudian, dia mulai mengambil kursus breakdance dari Machine Harada. Seiring berjalannya waktu dia mulai membuat kru yang terdiri dari hanya b-girl yang bernama “4 step set” yang akhirnya banyak mengumpulkan gelar dari beberapa kompetisi tari.

dengan tingkat kemampuan yang tinggi jika dibandingkan dengan B-girl lainnya di penjuru dunia. Orang dapat berkata bahwa dialah satu-satunya B-girl yang menaikkan popularitas bgirl jepang sebagai 'B-girl Superpower Japan'.

Di waktu yang sama, Shie chan terus memnangkan pertarungan solo., dan banyak jenis pertarungan. Yang akhirnya membuatnya menjadi perwakilan jepang dalam battle breakdance perempuan.

Di tahun 2007, DVD solonya yang berjudul “Queen Bee” telah dirilis. Dia kerap kali dijuluki “Battle Machine” karena kemampuannya melakukan freeze dan trick yang berkualitas (yang sebenarnya jarang dilakukan para B-girl karena tingkat resiko dan kesulitannya yang tinggi). Hal tersebut menjadikannya senjata favoritnya dan hanya ada satu-satunya yang didunia.

Shie-chan tidak hanya seorang B-girl namun juga seorang artis grafiti yang karyanya dijual di toko breakdance bernama 'Duck Tail' di America-mura, Minami, Osaka, Japan. 

No comments:

Post a Comment